Selasa, 22 Maret 2011

I love blackberry style 9670 purple

Kalian tau lah ya orang Indonesia sekarang ini banyak yang menggunakan BB (BlackBerry).
Entah itu tukang batagor, tukang ojek, gado-gado, mau itu kreditan atau cash asal punya BB they will called "anak" gahool (re: tukang gaul).

Sebagai seorang manusia biasa.

Tentu saja gua pengen dibilang gahool yee kan ?

So, i just wondering, and browsing a minute ago about BB.
And i find this :

Blackberry style 9670

and i read this web
and I LOVE IT !!

and ofcourse, gw cari-cari video review nya di youtube.


dan gw tambah tambah jatuh cinta sama nih handphone, BUT ada sesuatu yang membuat nya jadi sebuah pertimbangan buat gw, yaitu... dia CDMA. 

*nangis*

andai dirimu GSM honey, but i just dreaming, i know.

tapi, pleaseee ah semoga gw bisa beli ini, gw udah ngarep ngarep disko (?) banget nih malem, galau tingkat dewa.

Wismilak ya teman, Gnight sleep tight, Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar