Minggu, 06 Maret 2011

Review Gogirl! 74/March 2011

Sebelumnya.

HAPPY 6TH ANNIVERSARY GOGIRL! MY FAVORITE MAGAZINE :D

Selama 6 tahun keberadaanmu di Indonesia, dalam waktu yang ga lama itu kalian bisa menarik perhatian remaja Indonesia, baik itu perempuan maupun laki-laki, menurut gw itu merupakan hal yang luar biasa loh, salut buat seluruh team redaksi yang pastinya sangat kompak hingga bisa seperti sekarang ini.

OK. here we go.

This morning, seperti biasa, gw buka 2 situs pertemanan gw, yang tak lain dan tak bukan. Facebook and Twitter.

First, gw baca-baca isi timeline gw, eh ada account Gogirl! nge-tweet...


wiiiih, yasudah gw liat tab Facebook gw dan ngecek (emang uda kebiasaan) di group Gogirl! di facebook...


dan gw buka Photo Profilenya (march cover), kok gw susah-susah banget yee, padahal ava nya @gogirlmagz kan ini juga -_____-"



dan OH MY GOD !! Harganya Rp.26.000, luar pulau jawa Rp.27.000 ! Ga salah ??
secara gitu yaaa, berbonus Silicon Bandz dan silly bandz kan harganya bisa dikatakan "lumayan" mahal (if that impor maybe).

Beeeh, peduli amat deh, langsung gw with my sister(erma) cabut ke langganan majalah kita, dan YUHUUUU! emang langganan gw paling T.O.P deh, baru terbit hari ini yee kan, udah ada, itu juga posisinya masih mmm ya pagi menjelang siang lah yaa, hahhaa gila !

Makasih banyak lah pokonya sama mereka yang ontime :)
Entah pengirim majalah nya lah, tukang nya lah, hihi makasih banget deh pokonya bisa mempermudah kita, jadi kita ge perlu susah-susah cari Gogirl! di tempat yang lebih jauh lagi :D

ini dia Gogirl! edisi maret 2011, cekidooot.

Masih dibungkus rapih :)
Bonusnya ternyata bukan silly bandz aja loh, ada Sugus Sour Fruity Ring buat menemani kita baca Gogirl!
Colorful and unique type bandz, aa love it.

Halaman folmulir Gogirl! Look 2011 (2)



Halaman ekslusif interview justin bieber

and ofcourse many other that important information :D
aa FYI, march edition is accessories issue. For readers who love with accessories, you have to buy this magazine for sure looh, dijamin ga nyesel :)

Time to use my purple bandz and watch Harry Potter and the Prisoner of Azkaban now :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar