Selasa, 22 Februari 2011

Dream High

Akhir-akhir ini gw jatuh cinta sama drama korea yang berjudul "Dream High".



Aneh, karena dulunya(jaman SMA), gw adalah tipe seorang yang kalo ngeliat temen-temen ngomong "kyaa~~ kim buum oppaaaa kim bum opaaaa !" alis gw langsung naik keatas.
Tapi huaaaaaaaaaa !!! DREAM HIGH TUH KEREN BANJEEET TAU GA SIH LOOOOOO !
hahahahha, apa lagi kim soo hyun oppa !





huaaa melting melting dah gw, apa lagiiii film ini masih diputar di korea loh, masih diputaaar, saya ulang sekali lagi MASIH DIPUTAR.

WOAH !

Nah, sebelumnya tuh gw emang cuma iseng, ya lo tau deh kan tadi gw bilang, gw belum terlalu fanatik sama yang berbau korea-koreaan.
Suatu hari (lupa tanggalnya) sangking kurang kerjaannya, gw browsing "drama korea terbaru"(ga tau kenapa gw ketik ini), nah yang keluar salah satunya dream high, teruuuus gw search di youtube "dream high ep.1 part 1 eng sub" beberapa detik kemudian ternyata keluar dan gw tonton aja ya kan, pertamanya sih cerita standar taunya kesana-sananya makin keren, makin ga bisa di tebak alur ceritanya.

Dan yep, sampai saat ini gw setia nungguin episode terbaru(walaupun sebenarnya gw sangat gak sabaran nungguinnya), rumpinya mah hari ini baru keluar episode ke-14 nya. Di korea tiap hari senin dan selasa di "setel di tipi-tipinya".
Hmm tinggal 3 episode yang tersisa, karena kabarnya dream high cuma samapi 16 episode. Sedih tak terkira :'(

Buat kamu-kamu yang baca ini, nonton aja di youtube search kaya gw tadi dijamin ketemu :D
kalo kurang paham sama alurnya bisa dilihat sinopsisnya disini . Selamat mencoba.

Thanks for image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar