Minggu, 20 Februari 2011

Les TOEFL

Holllaaaaaaaa~~~
I'm back ! haha, udah lama juga yah gw ga buka-buka blog ini, maklum mahasiswi yang kesibukan di kampus <- oh dia anak kampus. Yaiyaaaalllaaaaaaaaaaahh, lo pikir aja sendiiirrriiiiii !!. eh? OK. I'm getting weird now.

lanjuuuutt..


Sebenernya akhir-akhir ini gw sibuk selama libur akhir semester dikarenakan ELES ! oh god, orang mah liburan gitu ya (24-01-2011), gw mencari ilmu, but hey you can follow me like this, use your holiday time with study ga ada salahnya juga yee kan ? Nah, sepertinya dari kalimat-kalimat diatas agak ketebak ya kalo gw niat ga niat ngejalaninnya. Yup itu ide bukan dari keinginan gw sendiri melainkaan....




jeng jeng jeng jeeeeeeeeng....




jeng jeng jeng jeeeeeeeeng....





Keinginan dari bapak rektor kita, yang sangat bijaksana, yang merasa bahwa kami adalah mahasiswa/i terbaik yang beliau punya. Oleh sebab itu, beliau memberikan kami (18 orangan kalo kaga salah) pelatihan khusus berupa les TOEFL (Test of English as a Foreign Language) di daerah sekitar kampus.


Dan ya, Alhamdulillaaaah hasil final test kemarin (17-02-2011) ga mengecewakan bapak rektor lah, scorenya naik 23 buah...


Hmm, intinya hasil daripada eles selama 24 hari itu membuahkan hasil lah. Dan ga lupa BIG THANKS banget buat bapak rektor kita ini. WE LOVE YOU PAK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar