Senin, 21 Februari 2011

#IndonesiaWantsFilmAsingWoy

Indonesia akhir-akhir ini digemparkan oleh berita film asing yang tidak akan diputar diIndonesia.
Kalian bisa baca di berita-berita metro, detik, dll.
Hmm ini gawat secara gw penikmat film-film barat, Hollywood, Bollywood, Bilingual atau apalah yaa, yang jelas ini gawat dan seharian ini gw ngegalau akan hal itu di twitter.

Awal mulanyaa..

18 Februari kemarin, salah satu temen gw riweh ngomongin film asing film asing, gw pikir "emang film asing kenapa ?" akhirnya masalah itu gw abaikan..

selanjutnya..

gw online di facebook dan gw baru ngeh pas gw baca chat-chatan group manajemen tentang masalah film, gw galau, sampe malam minggunya juga gw kepikiran masalah itu, dibawa mimpi, dan jadilah gw luapkan segala unek-unek gw hari ini, di twitter, facebook, disini juga.

WE START FROM :


COOL TWEET :



TOP TWEET :



 SPEECHLESS :') :



BEGINNING :



HAVE A GOOD IDEA !



JAWABAN MEREKA : 

 (Sebenarnya gw pikir ini bakal jadi TT. Tapiii... ah sudahlah)


KEPUTUSASAAN (hihi) :



BAGUS DIA UDA BELI DVD BARU, LAH GW ?! *jedotinpalaketembok*



SUARA MEREKA :D









WE HOPE SO :')



Hmm, intinya gw harap tweetan yang diatas ini nih yang ini, liat kan ? yang terakhir ini loh ? naaaaah. OK, intinya gw harap tweet yang "itu" terjadi, semoga Indonesia makin kedepannya makin baik lah. Cukup sekian. Magrib. Bagi yang islam, mari sholat dulu sekalian berdoa buat tweet yang "itu" :)

Oh ya, salam buat keluarga. Hehe wasalam.

2 komentar:

  1. semoga hanya sementara ya keputusan ini..
    duh gak kuat kalau gak ada film asing

    BalasHapus
  2. haaaai an..
    yep, samaaaaa..
    semoga ga ada lagi yang aneh-aneh ya di Indonesia kita ini ;D

    BalasHapus